Batman Begins - Help Select

Sunday 15 September 2013

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama                             : Muhammad Ari Sobikin
Tempat Tanggal Lahit     : Blora, 9 Juni 1993
Alamat                           : Ds. Gembol Kec.Bogorejo Kab.Blora
Kewarga Negaraan        : Indonesia
Agama                            : Islam
Nomor HP                      : 085 713 761 899
E-mail                             : arsab93@gmail.com
Hobi                               : Mancing

Di atas adalah daftar riwayat hidup saya , di blog ini saya akan membagikan tips-tips mancing yang saya peroleh dari pengalaman saya kepada teman-teman maniak mancing

Dari pengalaman yang selama ini saya dapat, kurang lengkap kalau hanya saya yang milikinya sendiri, maka dari itu saya ingin membagikan pengalaman saya ini kepada teman semuanya, di blog banyak trik mancing yang dapat temen temen lihat, mulai dari cara pembuatan pancing, pembuatan pakan, memilih umpan dan juga tempat tempat yang di sukai ikan.

Karena saya orang asli Blora maka postingan saya akan menguak , yang kebanyakan dari blora dan sekitarnya!!

demikian adalah daftar riwayat hidup saya kurang lebihnya mohon maaf

-----{wassalamu'alaikum Wr. Wb }-----




0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Post a Comment

jangan lupa di beri komennya!!