Batman Begins - Help Select

Wednesday 18 September 2013

CONTOH ARTIKEL

Mancing Ikan adalah suatu aktifitas mencari ikan dengan menggunakan joran yang diberi mata kail dan umpan. Banyak orang mengatakan bahwa melakukan aktivitas mancing adalah orang yang kurang kerjaan. Itu hanyalah perkataan orang yang kurang menyukai aktivitas mancing tapi bagi para maniak 
mancing, itu adalah pekerjaan yang wajib dilakukan saat akhir pekan atau libur. seperti saya contohnya, saya juga termasuk orang yang maniak dalam bidang mancing, karena sudah dari kecil hoby tersebut  melekat di jiwa saya. walaupun mancing ikan dapat dikatakan tidak sepadan antara modal dan hasilnya , tapi  bagi orang yang sudah maniak di dalam hobby yang satu ini, berapun modalnya pasti akan di usahakan, 

Aktivitas mancing selain sebagai meluangkan hobby, mancing juga termasuk kategori olah raga, yaitu dapat melatih kekuatan otot tanagan, kitapun juga akan bisa merasakannya pada saat melempar dan menarik joran, otot tanagan akan terlatih dengan sendirinya.

Walaupun kelihatannya mancing adalah aktivitas yang biasa biasa saja, ternyata banyak manfatnya karena secara tidak langsung kita juga melakukan olah raga.

demikian dari saya langsung saja di atas adalah sedikit artikel dari saya
Untuk para penggemar mancing saya ucapkan selamat datang di blog saya semoga blog saya dapat memberikan manfaat.......................................amien....!!! ya robbal 'alamin!! 
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

jangan lupa di beri komennya!!